Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:17 WIB
loading...
A A A
Demikian juga dengan Sule, komedian sukses satu ini juga ingin memberikan yang terbaik bagi keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdian. Sule mengaku bahwa dirinya akan membagikan warisan untuk mereka masing-masing.

Sule memberikan warisan berupa rumah, mobil, tabungan, dan kontrakan untuk usaha mereka masing-masing. Sule mengaku bahwa dirinya harus adil dalam membagi warisan. Sule juga akan menyiapkan warisan untuk Nathalie Holscher dan calon anaknya nanti.

5. Inul Daratista

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya


Puluhan tahun lamanya pedangdut Inul Daratista mewarnai industri musik Tanah Air. Selain menjadi diva dangdut yang sukses, Inul juga dikenal sebagai pengusaha kaya lewat bisnis karaoke keluarganya yang sudah tersebar di berbagai kota Indonesia.

Punya kekayaan yang besar, Inul pun pernah mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan perusahaan dan harta benda miliknya kepada sang anak semata wayang, Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: Larissa Chou Tanggapi Tudingan Murtad: Insya Allah Selalu Istiqomah

6. Nikita Mirzani

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya


Aktris sekaligus presenter, Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan warisan untuk masa depan ketiga anaknya. Menurut Nikita, ketiga anaknya sudah mendapatkan rumah, tanah, apartemen, dan investasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)