Adegan Squid Game Kontroversial, Mulai dari Hubungan Seks hingga Plagiat

Selasa, 05 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Adegan Squid Game Kontroversial, Mulai dari Hubungan Seks hingga Plagiat
Adegan Squid Game kotroversial terus menjadi sorotan di tengah popularitasnya. Salah satunya adegan seks yang dilakukan oleh Jang Deok Su dan Han Min Yeo. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Adegan Squid Game kotroversial terus menjadi sorotan di tengah popularitasnya. Salah satunya adalah adegan seks yang dilakukan oleh Jang Deok Su (Heo Sung Tae) dengan Han Min Yeo (Kim Joo Ryoung).

Hal itu bermula dari salah satu adegan yang dilakoni Han Min Yeo dalam episode empat. Di mana ia menggoda Jang Deok Su untuk melakukan hubungan seks.

Adegan Squid Game Kontroversial, Mulai dari Hubungan Seks hingga Plagiat


Adegan tersebut dinilai tidak memiliki kepekaan gender karena Han Min Yeo hanya menggunakan seks sebagai komoditas. Dalam hal ini Han Min Yeo mengharapkan bantuan Jang Deok Su agar memenangkan permainan.

Menanggapi kontroversi ini, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Han Min Yeo menggambarkan seseorang yang rela melakukan apa saja untuk bertahan dalam situasi terjepit.


“Saya percaya tidak hanya Han Min Yeo, yang menggunakan tubuhnya sebagai komoditas jika dihadapkan dalam situasi seperti itu. Siapa pun mereka, ketika berada dalam situasi ekstrem akan bertindak apa saja untuk menyelamatkan diri," kata Hwang Dong Hyuk.

"Saya membuat adegan itu tanpa maksud merendahkan, membenci wanita, atau semacamnya. Saya menganggap itulah yang akan dilakukan manusia ketika mereka didorong ke situasi terburuk,” sambungnya.

Adegan Squid Game Kontroversial, Mulai dari Hubungan Seks hingga Plagiat


Tak sampai di situ, episode tujuh Squid Game juga tak luput dari perhatian netizen . Episode itu menampilkan beberapa pemain figuran wanita yang nyaris telanjang dengan siraman body paint dan mematung di ruangan VIP.

Para VIP yang datang dari luar Korea juga menaruh kakinya di atas badan pemain figuran. Netizen menuding Squid Game menampilkan wanita sebagai objek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)