Atta Halilintar Ungkap Sempat Ingin Nikah Siri dengan Aurel Hermansyah

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:26 WIB
loading...
Atta Halilintar Ungkap Sempat Ingin Nikah Siri dengan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar mengaku sempat ingin menikah siri dengan Aurel Hermansyah. Hanya saja, cobaan terus datang kepada ia dan Aurel hingga mengurungkan niatnya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku sempat ingin menikah siri dengan Aurel Hermansyah . Hanya saja, cobaan terus datang kepada ia dan Aurel hingga membuat Atta mengurungkan niatnya itu.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Atta saat makan bersama Aurel, Rizky Billar dan Lesti Kejora . Hal ini terungkap dalam kanal YouTube AH.

“Tapi dulu aku juga sempat mau nikah agama dulu lho. Cuman waktu lagi mikir-mikir nggak tahu ya waktu mau nikah agama tuh ada aja cobaannya," ucap Atta Halilintar dikutip Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Bebi Romeo Jadi Mualaf, Belajar Sholat dan Ngaji dengan Anak

Tak hanya sekadar rencana, putra sulung Gen Halilintar itu bahkan sudah mendapat restu dari orang tua untuk menikah secara agama. Namun sayang, orang tua Aurel menentang hal tersebut.

“Pipi bilang udah deh nggak usah nikah agama, langsung aja, karena aku dulunya maunya nikah agama awalnya. Orang tuaku juga dukung,” kata Atta.

“Setiap orang jalan hidupnya beda-beda. Tapi itu pilihan yang bagus kok, nikah agama,” sambung Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)