Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Buka Suara Soal Tudingan Nikah Siri

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:49 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Buka Suara Soal Tudingan Nikah Siri
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dikabarkan telah menikah siri. Terkait tudingan tersebut, Ayu dan Ivan akhirnya buka suara. Mereka membantah kabar yang beredar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dikabarkan telah menikah siri . Terkait tudingan tersebut, Ayu dan Ivan akhirnya buka suara. Mereka membantah kabar yang beredar.

“Gini ya kalau misalkan aku udah nikah siri, pasti udah hamil duluan. Kalau udah nikah siri biasanya kan udah nggak kuat,” kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (5/10/2021).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Igun itu tak menampik bahwa dirinya menyukai Ayu sejak pertama kali bertemu. Ia bahkan langsung merasakan cinta dan chemistry yang besar.

Baca Juga: Bebi Romeo Jadi Mualaf, Belajar Sholat dan Ngaji dengan Anak

“Jadi intinya kalau dibilang sayang, sayang banget, dibilang deket, deket banget tapi menikah itu kan berkomitmen," jelas Ivan Gunawan.

"Di sini buat aku, aku belum bisa mendeclare ke temen-temen semuanya apa yang saat ini sedang kita lakukan dan kita kerjakan buat kehidupan kita hari ini, besok, dan selamanya. Jadi, tunggu aja, jodoh nggak kemana,” sambungnya.

Sementara bagi ibu Bilqis Khumairah Razak sendiri ingin jika nanti menikah dengan desainer sekaligus presenter itu akan berjalan selamanya dan bukan untuk main-main.


“Aku sama Igun punya prinsip berdua ya. Kita tuh kalau sampai bener-bener jadi menikah itu harus sampai seumur hidup, bukan cuma untuk main-main karena bukan untuk sehari dua hari, dua bulan, tiga bulan,” ucap Ayu Ting Ting.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)