Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang
Catatan Si Boy adalah film populer yang dirilis pada tahun 1987. Disutradarai oleh Nasri Cheppy, film ini dibintangi artis ternama Tanah Air, Onky Alexander. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Catatan Si Boy adalah film populer yang dirilis pada tahun 1987. Disutradarai oleh Nasri Cheppy, film ini dibintangi oleh artis ternama Tanah Air yakni Onky Alexander , mendiang Didi Petet , dan Meriam Bellina .

Catatan Si Boy menceritakan perjalanan asmara pria berama Boy, seorang anak pengusaha, kaya, berwajah tampan, populer dan memikat banyak hati wanita cantik. Ia selalu mencatat kisahnya di buku harian.

Film ini masih digemari sampai saat ini. Selain ceritanya yang menarik, akting para pemain yang apik membuat mereka diidolakan dan dikenang oleh penggemar film ini hingga sekarang. Lantas setelah puluhan tahun, bagaimana kehidupan para pemain Catatan Si Boy?

Berikut kehidupan pemain film Catatan Si Boy seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/10/2021).


1. Onky Alexander

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Onky Alexander berperan sebagai Boy yang mencintai Nuke (Ayu Azhari) dan jadi rebutan antara Vera (Meriam Bellina) yang anak diplomat, dan Ocha yang memang sudah lama menyayanginya.

Vakum di dunia hiburan, Onky diketahui sibuk mencari pundi-pundi sebagai pengusaha. Pria 55 tahun itu dikabarkan menempati posisi penting di sebuah perusahaan. Namun, baru-baru ini ia kembali muncul.

Pemilik nama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan itu membintangi iklan sebuah bank milik pemerintah. Penampilannya di iklan tersebut pun tak jauh berbeda dengan saat memerankan karakter Boy.

2. Meriam Bellina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)