Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Keromantisan, Bahas tentang 'Jatah' Tiap Hari

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:09 WIB
loading...
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Keromantisan, Bahas tentang Jatah Tiap Hari
Dinda Hauw dan Rey Mbayang mendadak menjadi sorotan warganet gara-gara unggahan Dinda di media sosial. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang mendadak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, dalam unggahan di media sosial belum lama ini, Dinda mengumbar kalimat dengan multitafsir soal "jatah" sebagai pasangan suami istri.

Lewat Instagram, Dinda Hauw mengunggah potret romantisnya dengan Rey Mbayang. Dia juga memuji sang suami yang dinilainya sebagai sosok pria sabar.



“Si sabarku yang lucu @rey_mbayang, jadi makin sayang kan.. apalagi kalo dikasih “Jatah” setiap hari kan…,” kata Dinda Hauw, dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (5/10/2021).

Tak lama diunggah, postingan Dinda ini langsung mendapat tanggapan dari Rey Mbayang. “Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa “jatah” hari ini ya,” kata pria 22 tahun itu di kolom komentar.

Tak ayal kelakuan pasangan suami istri ini membuat netizen heboh. Mereka bertanya-tanya tentang "jatah" yang dimaksud pasangan muda tersebut.

“Maksudnya kak Rey jatah uang jajannya kak Dinda, ya kan? mencoba positif thinking,” kata netizen di kolom komentar.

“Fix tahun depan Shaka punya adik baru,” komentar yang lain.

“Astaghfirullah, jatah apa nih? Masih kecil aku,” tulis netizen.



“Traveling langsung otak gue,” kata yang lain.

“Astaghfirullah kak Din…,” komentar netizen.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Rumah tangga mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka yang lahir pada 20 Juni 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)