Tips Rayakan Ulang Tahun di Masa Pandemi

Selasa, 05 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
A A A
2. Virtual gathering dengan kerabat.

Melakukan video call dengan keluarga, sahabat, atau pacar yang tidak bisa ditemui secara langsung dapat menjadi ide perayaan ulang tahun yang praktis. Anda juga bisa mengirimkan makanan pada mereka melalui layanan pesan-antar makanan, seperti ShopeeFood. Pilihlah menu lezat dan mengenyangkan untuk mereka seperti Rice Box dari Mazeru yang cocok untuk dikirimkan ke orang-orang terdekat.

3. Membuat video perayaan ulang tahun.

Membuat video perayaan ulang tahun juga bisa menjadi ide yang menarik untuk dilakukan saat sedang berulang tahun di masa pandemi.

4. Traktir teman kantor atau kuliah.

Kebahagiaan Anda akan lebih terasa bermakna jika dibagikan kepada orang lain yang banyak membantu dalam keseharian. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengirimkan mereka Rice Bowl dari Mazeru sebagai santapan makan siang. Nikmati keuntungan lebih dengan memakai Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang tersedia untuk pembayaran menggunakan ShopeePay hingga 10 Oktober 2021.



5. Perbanyak me-time.

Bagi sebagian orang, ulang tahun dijadikan momen untuk menghargai diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang paling disukai. Me-time di hari ulang tahun pun bisa menjadi momen rehat dan memanjakan diri agar tidak stres selama pandemi.

Pesanlah menu lezat dan mewah dengan harga terjangkau dari Mazeru seperti Bifu Raisu secara take-away maupun delivery dengan ShopeeFood. Nikmati Voucher Cashback 100% seharga Rp100 selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals pada 28 September-10 Oktober 2021 di seluruh gerai Mazeru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)