Tips Menjaga Stamina ala Anrez Adelio

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:40 WIB
loading...
Tips Menjaga Stamina ala Anrez Adelio
Anrez Adelino membagikan tips gaya hidup sehat di Live Char Plus. Foto/Tangkapan Layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Anrez Adelio ? Aktor yang menjadi sorotan publik setelah berperan sebagai Gio dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini juga ternyata memiliki suara yang merdu lho. Hingga kini, Anrez Adelio sudah merilis dua single yaitu “Pakai Hatimu” dan juga lagu duet version bersama Aaliyah Massaid yang berjudul “Tak Searah”

Selain memiliki bakat di dunia tarik suara, Anrez cukup banyak mengambil job MC bahkan ia pun juga menjadi host di program Dahsyatnya 2021. Hal tersebut membuat jadwal Anrez Adelio sangat padat sehingga membutuhkan stamina yang kuat. Menurut Anrez, tips untuk menjaga stamina agar terus kuat adalah tidur cukup, makan teratur dan minum vitamin.

“Biasanya sih tidur. Tidur diusahain walaupun misalnya nunggu shooting sejam dua jam dipake tidur. Makan jangan pake diet diet kalo kita misalnya lagi padet kaya gini, karena kasihan takutnya kayak temen temen lain ada yang tipes, ada yang lambungnya sakit gara gara kurang asupan, karena kan kegiatan terus sampe lupa makan. Udah itu aja sih, tidur, makan, minum vitamin sama susu,” tutur Anrez Adelio.



Penasaran tentang kehidupan Anrez Adelio? Yuk saksikan program Live Chat Plus RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

#AnrezAdelio
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)