Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama menjatuhkan hatinya pada seorang janda, Ussy Sulistiawaty. Saat menikah pada 21 Januari 2012, Ussy sudah dikarunia 2 anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun hal itu tak menjadi halangan buat Andhika Pratama. Bahkan dia sangat dekat dengan anak-anak Ussy. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini dikaruniai 3 buah hati yang bernama Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

3. Ryan Delon

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Bintang FTV Ryan Delon juga memutuskan untuk menikahi Sharena yang berstatus janda pada 13 Desember 2013. Sebelumnya, Sharena menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007. Namun bahtera rumah tangga mereka kandas dan cerai pada 2010.

Kini hubungan Ryan Delon dnegan Sharena tampak begitu harmonis lengkap dengan dua buah hati mereka. Bahkan mereka sering disebut sebagai relationship goals oleh netizen.

4. Sonny Septian

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Pemain sinetron yang juga masuk dalam daftar artis cowok yang menikahi janda adalah Sonny Septian. Adik dari Elma Theana ini menjatuhkan pilihannya untuk menikahi mantan istri Galih Ginanjar, yakni Fairuz A Rafiq pada 2017. Kini rumah tangga mereka semakin terlihat bahagia dengan kehadiran buah hati pertamanya.

Baca juga: Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Perkenalkan Ridho Ilahi sebagai Kekasih Barunya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)