Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:10 WIB
loading...
Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda
Menikah dengan janda bukanlah suatu yang perlu dipermasalahkan, beberapa artis Tanah Air pun banyak yang memutuskan untuk menikahi seorang janda. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menikah dengan janda bukanlah suatu yang perlu dipermasalahkan. Bahkan ada ungkapan populer di masyarakat "janda ternyata lebih menggoda".

Beberapa artis Tanah Air pun banyak yang memutuskan untuk menikahi seorang janda. Meski punya masa lalu bahkan sudah memiliki anak di pernikahan keduanya, mereka tetap menjalin hubungan yang lebih serius.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut 5 artis cowok yang menikah dengan janda yang telah kami rangkum, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Pasangan Artis Beda Usia Jauh, Ada Alyssa Soebandono hingga Nathalie Holscher

1. Stefan William

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Artis pertama yang menikah dengan janda adalah Stefan William. Setelah putus dari Natasha Wilona, Stefan kepincut dengan pesona Celine Evangelista yang saat itu berstatus janda.

Meski hubungannya kerap dicibir banyak orang karena merajut kasih dengan seorang janda, namun Stefan tetap teguh dengan pendiriannya dan berani membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Pada 2016, mantan istri Dirly itu pun resmi menjadi istri Stefan.

2. Andhika Pratama

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama menjatuhkan hatinya pada seorang janda, Ussy Sulistiawaty. Saat menikah pada 21 Januari 2012, Ussy sudah dikarunia 2 anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun hal itu tak menjadi halangan buat Andhika Pratama. Bahkan dia sangat dekat dengan anak-anak Ussy. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini dikaruniai 3 buah hati yang bernama Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

3. Ryan Delon

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Bintang FTV Ryan Delon juga memutuskan untuk menikahi Sharena yang berstatus janda pada 13 Desember 2013. Sebelumnya, Sharena menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007. Namun bahtera rumah tangga mereka kandas dan cerai pada 2010.

Kini hubungan Ryan Delon dnegan Sharena tampak begitu harmonis lengkap dengan dua buah hati mereka. Bahkan mereka sering disebut sebagai relationship goals oleh netizen.

4. Sonny Septian

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Pemain sinetron yang juga masuk dalam daftar artis cowok yang menikahi janda adalah Sonny Septian. Adik dari Elma Theana ini menjatuhkan pilihannya untuk menikahi mantan istri Galih Ginanjar, yakni Fairuz A Rafiq pada 2017. Kini rumah tangga mereka semakin terlihat bahagia dengan kehadiran buah hati pertamanya.

Baca juga: Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Perkenalkan Ridho Ilahi sebagai Kekasih Barunya

5. Sultan Djorghi

Ini 5 Artis Pria yang Nyaman Jatuh di Pelukan Janda


Artis cowok terakhir yang memutuskan untuk menikahi janda dalam daftar ini adalah Sultan Djorghi. Aktor tampan itu resmi menikahi janda dari Adji Pangestu, yakni Annisa Trihapsari pada 2007.

Meski sempat tak direstui oleh pihak keluarga Annisa, namun akhirnya Sultan bisa mencuri hati Annisa serta keluarganya. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Aquene Aziz Djorghi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)