Sederhana dan Tak Manja, Rafathar Kerap Tidur Beralaskan Kasur Tipis bareng Karyawan Raffi Ahmad

Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:59 WIB
loading...
Sederhana dan Tak Manja, Rafathar Kerap Tidur Beralaskan Kasur Tipis bareng Karyawan Raffi Ahmad
Rafathar sering menunjukkan sikap sederhana dan bergaul dengan siapa saja. Foto/IG @raffinagita1717/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Lahir dari keluarga kaya raya tak membuat Rafathar Malik Ahmad bermanja-manja. Bocah 6 tahun putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu justru sering menunjukkan sikap sederhana dan bergaul dengan siapa saja. Ia bahkan kerap terlihat tidur-tiduran di garasi bersama karyawan Rans Entertainment dengan beralaskan kasur tipis.

Cerita soal Rafathar yang tidur beralaskan kasur tipis diketahui saat Nagita mencari putranya itu di sudut kamar karyawan. Rupanya Rafathar ada di sana. Menurut Nagita, putra sulungnya itu memang sering nongkrong di garasi bersama para karyawannya. Rafathar bersama karyawan Rans bahkan suka bermain game bareng.



"Guys Rafathar itu ya selama libur sekolah. Mau tahu nggak si Rafathar sekarang mangkalnya di mana? Dia tuh udah sampai malem bilang mau begadang. Mau tahu nggak dia di mana?" kata Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Rabu (6/10/2021).

Nagita terdengar berteriak untuk mencari keberadaan Rafathar yang rupanya sedang santai sambil tiduran di kasur tipis berbaur dengan karyawan.

Sederhana dan Tak Manja, Rafathar Kerap Tidur Beralaskan Kasur Tipis bareng Karyawan Raffi Ahmad


"Mana nih? Anak saya mana nih? Astagfirullahaladzim, A' sama nonton Siti Nurhaliza? Siapa yang main? Siapa yang di sini disuruh Rafathar main?" ujar Nagita, menegur Rafathar.

Rupanya ketika libur sekolah Rafathar mempunyai spot nongkrong favorit, yakni garasi. Ia sampai suka begadang layaknya orang dewasa untuk membaur dengan semua orang yang ada di dalam rumah.



"Ya Allah seharian dari malam sampai kemarin sampai jam 1 pagi. Main di sini baru naik jam 1 lebih. Terus dia bilang mau begadang sampai jam 2. Terus dia bilang gini 'Ma, Aa mau tidur dulu ya? 5 menit nanti bangunin'. Tahunya sampai jam 11," cerita Nagita.

Meski begitu, Nagita tetap memperbolehkan Rafathar begadang selama libur sekolah. Artis 33 tahun itu juga tak mempersoalkan Rafathar yang suka berbaur dengan para karyawannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)