Gandeng Influencer dan Perusahaan Kuliner, Yellow Fit Group Raih Sukses di Industri F&B

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:51 WIB
loading...
Gandeng Influencer dan Perusahaan Kuliner, Yellow Fit Group Raih Sukses di Industri F&B
Dua pemilik Yellow Fit Group, Gregorius Ruben dan Christopher Aldo, optimis bisa capai target seperempat triliun di 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua brand food and beverage (F&B) milik Yellow Fit Group, yaitu diet and healthy catering Yellow Fit Kitchen dan fiber drink Mooles Fiber, tengah berkembang menjadi penyedia makanan serta minuman sehat yang semakin diperhitungkan.

Yellow Fit Kitchen sendiri sudah menjadi salah satu pemimpin pasar di industri kuliner sehat Tanah Air, dengan cabang yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia. Sebagai terobosan baru di dunia diet and healthy dan menjadi brand makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran, Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat dan rendah kalori yang kaya cita rasa.



Sementara itu, Mooles Fiber adalah brand dari Yellow Fit Group yang baru diluncurkan di kuarter kedua tahun 2021. Mooles Fiber adalah minuman sehat berserat tinggi dengan rasa rasberi yang dapat membantu mengatasi masalah pencernaan dan menurunkan kolesterol sehingga cocok bagi konsumen yang sedang menjalani diet.

Mengiringi eksistensi perusahaan ini, Yellow Fit Group memproyeksikan pertumbuhan usaha mereka pada 2022 hingga mencapai angka seperempat triliun. Dua pemilik Yellow Fit Group, Gregorius Ruben dan Christopher Aldo, optimis target tersebut bakal tercapai mengingat perusahaan mereka tengah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Gregorius Ruben mengatakan, sejak awal berdiri pada 2017 hingga saat ini, Yellow Fit Group telah mengalami pertumbuhan per tahun yang selalu lebih dari 100%.

"Dengan angka pertumbuhan yang cukup besar ini, kami yakin dapat mencapai target seperempat triliun di tahun 2022,” katanya melalui siaran pers, Rabu (6/10/2021).



Pencapaian Yellow Fit Group juga didukung faktor keberhasilan program-program kolaborasi yang telah diadakan Yellow Fit Kitchen sejak awal tahun. Yellow Fit Kitchen pernah berkolaborasi dengan sejumlah influencer dan perusahaan kuliner terkemuka di Indonesia, mulai Rachel Vennya hingga Geprek Bensu.

"Untuk bisa mencapai target perusahaan, kami berupaya terus menjalankan sejumlah strategi. Salah satunya mendorong program-program kolaborasi yang bekerja sama dengan berbagai influencer serta perusahaan kuliner yang kapabel dan kompeten. Perusahaan juga terus melakukan inovasi dengan tetap menjaga kualitas produk," pungkas Christopher Aldo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)