Kegagalan Ginting di Olimpiade Tokyo 2020, Jadi Motivasi Topan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 19:10 WIB
loading...
Kegagalan Ginting di Olimpiade Tokyo 2020, Jadi Motivasi Topan
Topan yang sedang menjalani turnamen menjadikan Ginting sebagai motivasi untuk melewati turnamen tersebut. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, Topan yang sedang menjalani turnamen menjadikan Ginting sebagai motivasi untuk melewati turnamen tersebut.

Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu ditunggu-tunggu pada setiap episodenya karena cerita yang menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Pada episode kali ini, Di turnamen Topan melawan dari Tim KAYP1 pertandingan seru pun terjadi, pak Bagas mulai bisa membaca kegagalan Topan karena tekanan dari Alfian yang ikutan nonton bersama Neno. Pelatih team KAYP1 di arahkan untuk mengambil strategi oleh Doni yang memang ingin menjatuhkan team Tunas Sakti, namun Pak Bagas punya strategi yang jitu untuk menghadapi kekuatan dari lawan.


Kemudian Topan yang sempat ketinggalan jauh akhirnya mampu menyusul ketertinggalannya itu, Pak Bagas mengingatkan masalah Ginting yang sempat gagal di Olympiade Tokyo. Semua tetap menyambut Ginting karena Ginting sudah memberikan permainan terbaiknya.

Bagaimana kelanjutan turnamen yang sedang diperjuangkan oleh Topan? Strategi apa lagi yang dijalan oleh Pak Bagas untuk menyelesaikan turnamen tersebut?, Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)