Poster Drama Korea Snowdrop Dituding Jiplak La La Land

Rabu, 06 Oktober 2021 - 21:36 WIB
loading...
Poster Drama Korea Snowdrop Dituding Jiplak La La Land
Poster drama Korea Snowdrop dituding menjiplak La La Land. Setelah dirilis Selasa (5/10/2021), netizen menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan La La Land. Foto/KBIZoom.
A A A
SEOUL - Poster drama Korea Snowdrop dituding menjiplak film La La Land . Setelah dirilis pada Selasa (5/10/2021), netizen menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan poster La La Land.

Di kedua poster, pemeran utama pria dan wanita saling memandang dengan penuh kasih saat mereka menari di bawah lampu. Cara mereka mengangkat tangan ke atas juga agak mirip.

Poster Drama Korea Snowdrop Dituding Jiplak La La Land


Dilansir dari KBIZoom, Rabu (6/10/2021) namun, ada juga komentar yang mengatakan bahwa pose ini sangat umum di poster bergenre romantis.

"Tidak ada yang spesial dari posternya. Jung Hae In dan Jisoo sama-sama berbakat, kenapa mereka memutuskan untuk tampil di drama ini?" kata netizen.

Poster Drama Korea Snowdrop Dituding Jiplak La La Land


"Mengapa ini mengingatkan saya pada La La Land?" tulis netizen.


"Jelas mirip, pose di poster La La Land ini memang ikonik," komentar netizen.

"2 tarian yang sama sekali berbeda, latar belakangnya juga berbeda, bagaimana kalian bisa mengatakan itu sama?" tambah netizen.

"Ini adalah konsep umum dalam poster musik. La La Land bukan satu-satunya," imbuh netizen lainnya.

Ditetapkan di Seoul pada tahun 1987, Snowdrop menceritakan kisah Young Cho (Jisoo BLACKPINK) . Young Cho merupakan seorang mahasiswi muda yang secara tidak sengaja menyelamatkan Im Suho (Jung Hae In), mahasiswa universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita saat sedang terluka.

Young Cho menyembunyikan Im Suho dan merawat lukanya bahkan dalam menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)