Wajah Artis Pengisi HUT GTV saat #Jaman19Tahun Terungkap, Ini Potretnya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 23:21 WIB
loading...
Wajah Artis Pengisi HUT GTV saat #Jaman19Tahun Terungkap, Ini Potretnya
Potret wajah artis pengisi HUT GTV saat masih #jaman19tahun akhirnya terungkap. Mereka adalah Raffi Ahmad, Jarwo Kwat, Sule, Ahmad Dhani hingga Ariel Noah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Potret wajah artis pengisi HUT GTV saat masih #jaman19tahun akhirnya terungkap. Mereka adalah Raffi Ahmad , Jarwo Kwat, Sule, Ahmad Dhani , Ariel Noah , Rina Nose dan Cak Lontong.

Dikutip dari Instagram resmi GTV, Rabu (6/10/2021), para artis ini akan memeriahkan HUT GTV yang ke-19. Wajah mereka saat masih usia 19 tahun itu pun akan ditampilkan secara langsung, Sabtu (9/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Para artis berkualitas yang akan hadir di HUT GTV itu, namanya hingga kini semakin harum di dunia hiburan. Bahkan tak sedikit yang kebanjiran pekerjaan karena penampilannya yang patut diacungi jempol. Tak heran GTV selalu memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat.


HUT GTV juga akan dimeriahkan oleh grup band kenamaan Tanah Air yakni Dewa 19 dan NOAH . Penampilan keduanya akan membuat Anda menikmati betapa tingginya kualitas musik musisi Indonesia.

Mengusung tajuk Amazing 19, acara ini menjadi bukti perayaan ulang tahun berkelas serta spesial yang pantas untuk dinikmati bersama. Tak hanya kolaborasi band legendaris, Anda juga akan disuguhkan penampilan luar biasa yang kental dengan nuansa Indonesia.

HUT GTV semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara. Amazing 19 akan diselenggarakan pada Sabtu (9/10/2021) pukul 18.30 WIB di GTV . Perayaan ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)