Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kg dalam 3 Bulan, Ternyata Ini Rahasianya!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Ivan Gunawan pun kerap memberi semangat kepada pejuang sehat untuk tidak patah semangat mencapai goals-nya masing-masing. "Yuk sama sama kita hidup sehat, makan sehat, mengingat obesitas itu memicu berbagai penyakit," ungkapnya.



"Menurunkan berat badan memang susah, memiliki badan obesitas juga susah. Banyak orang gagal (untuk mencapai berat badan ideal), bukan karena kurangnya keinginan, tapi kurangnya komitmen. Jika aku bisa, kamu juga pastinya bisa melakukan ini," tulis Igun menyemangati.

Terkait dengan diet apa yang dijalankan Ivan Gunawan sampai akhirnya bisa turun berat badan sangat banyak dalam waktu singkat, dia tidak begitu banyak membahas hal tersebut di Instagram. Namun, menurut beberapa informasi yang beredar, Igun membatasi asupan gula dan nasi.

So, seperti apa yang dibilang Igun, jika Anda mau mencapai suatu tujuan, yang terpenting itu kemauan harus besar, jangan sampai dikalahkan dengan rasa malas. Disiplin dan menjalankan pola hidup sehat sesuai anjuran ahli juga penting untuk dilakukan.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)