Viral! Catatan Ayah yang Sudah Lama Meninggal di Balik Lemari Pakaian, Isinya Bikin Nangis

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Walaupun beberapa perkiraan dari sang ayah meleset, pengguna Quora tersebut mengaku tidak patah semangat untuk tetap mewujudkan keinginan ayahnya dalam menyekolahkan anak-anak hingga menjadi sarjana.

"Ada beberapa perkiraan yang meleset, namun itu tidak membuat saya patah semangat untuk mewujudkan salah satu cita-cita bapak. Doakan saya agar bisa wisuda di tahun 2022," katanya.

Tangkapan layar dari jawaban salah satu pengguna Quora terkait motivasi sukses ini dibagikan oleh akun Twitter @collegemnfess belum lama ini. Akun tersebut mengatakan kalau tangkapan layar yang ia bagikan membuatnya menangis.

"Nemu ini di quor4, jujur ini suatu hal yang tak bisa membendung air mata saya," tulis @collegemnfess dalam bahasa Inggris.

Dari unggahan tersebut, akhirnya banyak warga Twitter yang turut membagikan pengalaman pribadi mengenai perjuangan seorang ayah demi kesuksesan anaknya.

"Nangiis bgttt, jadi keinget bapak aku juga persis kaya gini, tapii yang ditulis tabungan untuk anak2nya buat kuliah, di lemari bapak juga yg selalu dia buka setiap ambil baju," @luluaddiini98.



"Aku ga dkt sm bapakku & jrg ngobrol, Agustus kmrn bapakku meninggal & aku buka laptopnya untuk mencari dokumen2 keperluan menutup rek bank...tp aku malah nemu file tulisannya "kuliah fitri" isinya kampus2 yang kemungkinan bisa aku masuki dan juga biaya2 msk jalur mandiri," @juikyuala

"Sama persis di lemari ayah, ada nomor rekeningku waktu aku kuliah, yg sekarang udah jd rekening adek. Alhamdulillah semua perkara dilancarkan," @dirtypretty__.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)