Big Hit Entertainment Gelar Fase Pertama Audisi Global 2020

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:00 WIB
loading...
Big Hit Entertainment Gelar Fase Pertama Audisi Global 2020
Big Hit Entertainment merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima aplikasi online untuk babak baru audisi global. / Foto: ilustrasi/HaB Korea
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment telah memulai fase pertama dari audisi global 2020. Baru-baru ini, perusahaan hiburan asal Korea Selatan itu merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima aplikasi online untuk babak baru audisi global.

Big Hit saat ini mencari pria yang lahir 2003 atau lebih yang secara khusus tertarik untuk menjadi idola. Meskipun video pengumuman yang baru dirilis secara khusus menyebutkan Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia dan Selandia Baru, namun versi video Korea menyatakan jika setiap laki-laki yang memenuhi persyaratan usia berhak untuk mendaftar.

Sebagaimana dilansir Soompi, Pihak Big Hit akan menerima aplikasi online tahap pertama dari proses audisi ini hingga 10 Juli untuk pelamar di luar AS. Sedangkan pelamar asal AS, batas waktu hingga 31 Juli. Setelah dua putaran evaluasi, pengumuman final akan dibuat pada 9 Oktober.

Di sisi lain, BTS telah memulai perayaan tahunan Festa mereka dengan video yang menyenangkan. Setiap tahun, BTS merayakan ulang tahun debut mereka 13 Juni dengan sebuah acara yang disebut Festa. Acara ini menampilkan rilis konten baru dan beragam dalam minggu-minggu menjelang tanggal tersebut.

Adapun tahun ini, BTS dan para penggemar yang disebut ARMY merayakan ulang tahun ketujuh mereka. Baru-baru ini, BTS merilis versi musim panas dari lagu mereka yang berjudul Airplane Pt. 2, di mana para anggota menyanyikan lagu dengan pakaian berwarna cerah di sebuah resor kolam renang.

Video ini direkam sekitar waktu yang sama dengan paket musim panas 2018 mereka di Saipan. Airplane Pt. 2 awalnya dirilis sebagai lagu b-side di album BTS 2018, Love Yourself: Tear.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)