Jonathan Frizzy Putuskan untuk Berpisah dengan Istri, Tonton Kisah Lengkapnya di Hotman Paris Show

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:43 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Putuskan untuk Berpisah dengan  Istri, Tonton Kisah Lengkapnya di Hotman Paris Show
Jonathan Frizzy akan membagikan kisah rumah tangganya di Hotman Paris Show malam ini hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus perselisihan sepasang suami istri selebriti, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berlanjut. Keduanya saling menuduh dan melakukan pembelaan atas tuduhan masing-masing.Diduga, hancurnya rumah tangga Jonathan bersama sang istri dikarenakan rasa cemburu yang begitu membludak dan berakhir pada tindak kekerasan.

Namun, dari hasil perbincangannya bersama Bang Hotman, Jonathan mengaku dirinya lah yang telah menjadi korban dalam kekerasan ini.Ketika dimintai penjelasan tentang tindak kekerasan yang dilakukan sang istri. Jonathan juga menyebutkan bahwa bukan hanya caci maki saja yang telah ia terima, tetapi sampai pukulan pun ia alami.

Selanjutnya, Jonathan juga menceritakan bahwa siklus pertikaian yang biasa terjadi biasanya akan diawali dengan perselisihan di mulut, lalu saling kesal, dan pada akhirnya sang istri mulai melayangkan tangannya atau dapat dikatakan mulai main tangan.


Tak hanya itu, sempat diceritakan juga sang istri pernah sampai mengangkat barbel seberat 15 kg dihadapannya. Memang, selama ini Jonathan selalu memilih untuk diam dan menjaga kebahagian anak-anaknya. Namun ketika ditanyai apa yang diharapkannya kedepannya, Jonathan menjawab dengan penuh keyakinan dan harapan.

“Yang pasti untuk sekarang, pisah adalah jalan terbaik. Aku masih menghargai Dhena sebagai ibu dari anak-anak. Semoga kita bisa bekerja sama untuk tetap jadi co-parenting dan tidak saling menjelekkan. Intinya, semoga bisa ada jalan keluar terbaik, laporan polisi bisa sama-sama dicabut, dan damai,” ujar Jonathan kepada Hotman Paris.

Penasaran bagaimana cerita yang telah dibeberkan dari pihak Jonathan Frizzy? Jonathan Frizzy ditemani oleh Ben Simanjuntak akan hadir pertama kali di layar kaca untuk menguak soal persoalan rumah tangganya hanya di Hotman Paris Show.

Sementara itu, perseteruan antara Ustaz Solmed dengan sejumlah warga Cisewu juga sempat membuat publik bertanya-tanya. Kedua pihak berujung dengan saling melemparkan ancaman dan laporan ke pihak kepolisian. Pada kesempatan kali ini, Ustaz Suwarna selaku panitia yang mengundang pihak bersangkutan, Cecep Supriadi sebagai Lurah Cisewu, dan Ustaz Satisna sebagai ketua panitia akan dihadirkan langsung ke acara Hotman Paris Show untuk membocorkan kebenaran yang terjadi.


Penasaran bagaimana kebenaran dari persoalan tersebut? Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 07 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParisShow #HotmanParis #MelaneyRicardo #JonathanFrizzy #DhenaDevanka #RumahTangga #DugaanKDRT #UstazSolmed
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)