Tissa Biani dan Rizky Nazar Deg-degan Jadi Pemeran Utama di Serial Cinta Fitri

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 02:48 WIB
loading...
A A A
"Iya karena secara psikologis beda juga yang nonton di tv dan hp jadi semoga masyarakat Indonesia suka," ujar Rizky.

Sejak kali pertama menjalani proses reading, Rizky mengaku disarankan untuk tidak menonton sinetron Cinta Fitri. Sutradara Anggy Umbara ingin Rizky menciptakan karakter Farell dengan gaya baru yang lebih segar.

"Bukan mau menghilangkan karakter Farell tapi untuk kita kembangin sendiri agar ngasih sesuatu yang lebih fresh tapi tanpa menghilangkan esensi-esensi Cinta Fitri sebelumnya yang pasti," ujar Rizky Nazar.

Pada kesempatan yang sama, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa dirinya sejak awal kerja sama dengan MD Pictures sangat antusias untuk menggarap Cinta Fitri.

Baca juga: Covid-19 Terkendali, Peluang Manis Rencanakan Staycation Hemat di Mister Aladin

Sementara produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan bahwa meski mengadaptasi sinetron lama, proyek ini disesuaikan dengan kisah serta realitas yang terjadi di era sekarang.

"Ini vibe 2021-nya dapat banget, kostum dan ceritanya modern banget, saya rasa ini reboot yang sangat keren ya. Semoga ini jadi killer konten yang bisa tayang unlimited season, tapi tetap jaga mutu seriesnya," beber Manoj.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)