7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Hal ini menyebabkan dia menyesali masa lalu yang gemilang sebelum melepaskan mimpinya menjadi pemain basket terkenal. Saat mengalami depresi, dia tiba-tiba menjadi siswa berusia 18 tahun lagi. Hong Dae Young kemudian mulai hidup dengan identitas baru Go Woo Young (Lee Do Hyun).

5. Hot Stove League (2019)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Meskipun Hot Stove League memiliki rating besar hingga 19%, drama ini telah melampaui serangkaian blockbuster tahun ini untuk memenangkan penghargaan bergengsi di Baeksang Awards 2020.

Plot berkisar tim bisbol Dreams dengan rekor terburuk di musim. Untuk menyelamatkan situasi gelap ini, Baek Seung Soo (Nam Goong Min) dan manajer Lee Se Young (Park Eun Bin) bekerja sama untuk memperbaiki sikap dan ketertiban setiap anggota, langkah demi langkah.
Drama ini bisa membantu remaja menemukan minat sejati untuk bisbol.


6. Fight For My Way (2017)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Fight For My Way membuat penonton mengagumi tubuh Park Seo Joon yang sixpack dan kencang. Dalam drama ini, dia berperan sebagai Ko Dong Man, mantan pemain Taekwondo yang berhenti dari pekerjaannya karena ingatan yang menyakitkan.

Sehari-hari, dia hidup seperti seorang pengangguran dan selalu menggoda teman masa kecilnya, Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Ketika Ko Dong Man memutuskan untuk kembali ke mimpinya, Choi Ae Ra memutuskan untuk meninggalkannya karena tidak ingin melihat kekasihnya dipukuli di atas ring.

7. Birdie Buddy (2011)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)