7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Selain jalan cerita tentang romansa remaja dan SMA, drama ini juga mengungkap sisi gelap pendidikan seperti suap, bullying, dan bunuh diri karena tekanan.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Meskipun gagal mencapai peringkat tinggi di Korea, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sangat populer di penggemar internasional karena alur ceritanya yang ceria dan berjiwa muda. Belum lagi, berkat membintangi drama ini, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Meskipun telah mengumumkan perpisahan, karena mereka adalah pasangan yang cocok, para penggemar masih berharap keduanya akan kembali bersama suatu hari nanti. Drama ini tentang kisah cinta yang menggemaskan antara "peri" angkat besi Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan jago renang Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk).

Meski memiliki paras tampan yang membuat banyak gadis jatuh hati padanya, Joon Hyung hanya suka menggoda dan main-main dengan teman masa kecilnya Kim Bok Joo sehingga membuatnya berkali-kali mencoba kabur.


4. 18 Again (2020)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Keberhasilan peran utama pria pertama dalam 18 Again adalah titik balik dalam karir akting Lee Do Hyun setelah lama memainkan peran pendukung dalam berbagai drama. 18 Again bercerita tentang karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun).

Dia merupakan seorang ayah yang hidupnya penuh kekecewaan ketika dia dipecat dari pekerjaannya. Tak hanya itu, dia juga dijauhi oleh istri dan anak-anaknya sendiri karena kepribadiannya yang aneh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)