Romantisnya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 14:04 WIB
loading...
Romantisnya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up
Drama Korea yang akan segera hadir Now, We Are Breaking Up merilis tampilan pertama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. / Foto: ilustrasi/allkpop
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang akan segera hadir Now, We Are Breaking Upmerilis tampilan pertama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Mereka menjadi sepasang kekasih yang menakjubkan.

Sebagaimana menukil Soompi, Jumat (8/10/2021), drama yang sangat dinanti itu akan menyoroti berbagai perasaan cinta dan putus cinta.

Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menarik.

Dengan semakin banyaknya penonton yang menantikan "chemistry romantic" Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini pun merilis foto pertama dari kedua aktor tersebut.

Baca juga: Dustin Tiffani Telanjangi Diri Sendiri di Podcast Porno Eps. 15

Dalam preview, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling menatap saat kerumunan yang sibuk menghilang di belakang mereka. Yang lain masih melihat mereka berdua berdiri bersama di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Hanya dengan kontak mata, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang yang menggetarkan hati.

Foto-foto Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membuat hati pemirsa berdebar tanpa henti dengan penggambaran emosi Song Hye Kyo yang bernuansa serta suara dan tatapan Jang Ki Yong yang menawan. "Now, We Are Breaking Up" akan menangkap para aktor yang menggambarkan emosi badai cinta yang indah.

Baca juga: Dapat Izin Penggunaan Darurat, Vaksin Zifivax Penuhi Aspek Halal

Drama Now, We Are Breaking Up ini akan tayang perdana November setelah berakhirnya One the Woman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)