Melisa Hart Persembahkan Karya Perdana Bertajuk Tak Lagi Rindu

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 11:20 WIB
loading...
Melisa Hart Persembahkan Karya Perdana Bertajuk Tak Lagi Rindu
Melisa Hartanto finalis 4 besar Indonesian Idol Special Season atau yang lebih dikenal dengan Melisa Hart menyapa penggemar dengan mengeluarkan single perdana. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Melisa Hartanto finalis 4 besar Indonesian Idol Special Season atau yang lebih dikenal dengan Melisa Hart kembali hadir menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan single perdananya. Dibawah naungan label music Hits Records, Melisa Hart menelurkan single perdananya “Tak Lagi Rindu”.

Mengusung tema sedih dan pilu, Tak Lagi Rindu bercerita tentang rasa kekecewaan yang tidak beralasan yang diakibatkan oleh salah paham, dan ketika menyadari bahwa segala hal yang terjadi hanyalah salah paham, semuanya sudah terlambat dan tidak bisa di perbaiki kembali.

“Bila nanti ku pergi, jangan pinta kau kembali, karna ku tak ingin terluka lagi” sebait lirik dari Tak Lagi Rindu yang sangat mewakili perasaan kaum sad-boy sad-girl indonesia, yang tentunya akan menguras air mata dan perasaan hati yang mendalam.

Lagu dan lirik yang sangat menyentuh ini dibuat oleh Indah Anastasya dan Aldy Fachrobby, dan untuk nada dibuat oleh Tintin. Kolaborasi para musisi hebat dengan suara Melisa yang lembut menjadikan lagu ini sangat mewakili perasaan siapapun yang dikecewakan karena perasaannya yang tulus disia - siakan.



Tak ada kendala yang berarti saat proses pembuatan single ini, melisa mengakui bahwa dirinya cukup mudah memberikan nyawa pada lagu ini karena melisa sendiri pernah berada di posisi yang sama seperti dalam cerita.

“Iya pernah lah kaya gini kan, sayang banget sama seseorang tapi di kecewain terus. Mungkin karena cara komunikasi kita yang berbeda jadinya keseringan salah paham, dan akhinya aku yang menyerah dan mutusin untuk pergi,” ucap melisa.

Melalui Tak Lagi Rindu, Melisa berharap para wanita atau siapapun yang sedang bergulat dengan permasalahan cintanya dapat melalui ini semua dengan baik, berlapang dada dan benar benar matang dalam mengambil keputusan, sehingga tidak ada penyesalan nantinya dan melisa juga berharap bahwa lagu ini akan disukai oleh masyakarat dan mylisa pada khususnya yang selalu mensupport Melisa.

“Karya perdana aku ini aku persembahkan khusus untuk mylisa yang selalu mensupport aku dan terimakasih banyak sudah setia menunggu single pertama aku," tutupnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)