Ingin Makan dengan Keluarga Tanpa Ada Gangguan Gadget? Coba Makan Pakai Tangan Aja!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:55 WIB
loading...
Ingin Makan dengan Keluarga Tanpa Ada Gangguan Gadget? Coba Makan Pakai Tangan Aja!
Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund! Seperti biasa, kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang mahir menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab . Mereka akan membahas tentang makan pakai tangan nih! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+ yuk.

Kamu lebih sering makan pakai tangan atau sendok? Sebagai orang Indonesia, pastinya kita terbilang sering menyantap makanan tanpa menggunakan sendok atau peralatan makan apa pun. Kalau tak biasa, pasti makan pakai tangan akan seringkali dianggap jorok. Padahal, ternyata kita bisa merasakan banyak manfaat dari makan pakai tangan loh!


Salah satu manfaat yang bisa kita rasakan dari makan pakai tangan adalah kita bisa menjadi lebih fokus saat makan dan terhindar dari gangguan gadget! ā€œJadi kalau kita makan pakai sendok , karena mungkin bersih tangannya, kita jadi sibuk megang remote, atau handphone, atau bahkan laptop karena lagi kerja,ā€ ungkap Soraya.

Nah, cara seperti ini juga bisa diterapkan saat makan dengan keluarga loh! Daripada keburu kesal karena momen makan bersama justru terganggu dengan gadget , cobalah makan dengan tangan. Pun sebisa mungkin, selalu berusaha untuk mengalihkan perhatian dari gadget, ya!


Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)