Dorce Gamalama Mulai Membaik, Kerabat: Udah Ngomong Allahu Akbar

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:30 WIB
loading...
Dorce Gamalama Mulai Membaik, Kerabat: Udah Ngomong Allahu Akbar
Kondisi Dorce Gamalama dikabarkan mulai membaik usai tak sadarkan diri dan dirawat di ICU. Kondisi Dorce ini disampaikan oleh kerabat dekatnya, Hetty Sunjaya. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah.
A A A
JAKARTA - Kondisi Dorce Gamalama dikabarkan mulai membaik usai tak sadarkan diri dan dirawat di ICU Rumah Sakit Primaya Bekasi. Kondisi terkini Dorce ini disampaikan oleh kerabat dekatnya, Hetty Sunjaya.

Hentty menjelaskan bahwa kondisi Dorce saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik. Ini ditandai dengan sang presenter yang sudah bisa merespon perkataanya.

“Alhamdulillah udah mulai merespon, udah nyaut, udah ngomong Allahu Akbar juga. Jadi, Alhamdulillah banget sih,” jelas Hetty di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).


“Cuma memang belum normal. Udah bisa ngerespon, udah melek juga, udah bisa natap kita,” sambungnya.

Demi penyembuhannya, Dorce saat ini harus istirahat total. Di sisi lain, Hetty mengatakan bahwa dokter juga memberikan obat penenang untuk artis 58 tahun itu.

“Sekarang sudah membaik tapi jangan sampai ada simpang siyur berita Dorce kritis, Dorce koma. Itu salah ya, itu pengaruh obat penenang dari dokter,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)