Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi di Tempat Hiburan, Begini Kronologinya

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:18 WIB
loading...
Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi di Tempat Hiburan, Begini Kronologinya
Choi Jin Hyuk ditangkap polisi karena mengunjungi tempat hiburan selama jam-jam terlarang masa pandemi Covid-19. Aktor Korea ini ditangkap Rabu, 6 Oktober 2021. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Choi Jin Hyuk ditangkap polisi karena mengunjungi tempat hiburan selama jam-jam terlarang di masa pandemi Covid-19 . Aktor Korea ini ditangkap pada Rabu, 6 Oktober 2021 waktu setempat.

Choi Jin Hyuk ditahandengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular. Ia mengunjungi sebuah bar hiburan di Samseong-dong, Gangnam-gu di Seoul.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (9/10/2021) padahal, segala tempat telah sepenuhnya dilarang karena langkah-langkah jarak sosial tahap empat yang ditempatkan di area Seoul.

Sebanyak 51 orang yang hadir di tempat tersebut pada saat itu, termasuk pemilik bar, beberapa server, dan semua pelanggan termasuk Choi Jin Hyuk. Mereka diamankan oleh polisi selama penertiban tersebut.


Usai ditangkap polisi, agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative langsung merilis pernyataan resmi berupa permintaan maaf sekaligus mengumumkan bahwa sang aktor akan hiatus dari dunia hiburan.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di tengah situasi saat ini di mana semua orang menderita karena Covid-19. Sebelumnya pada tanggal 6 Oktober, saat Choi Jin Hyuk bersama kenalannya, dia melanggar aturan social distancing," jelas agensi itu.

"Kami sadar tidak ada alasan untuk ketidaktahuan dan perilaku buruk yang ditunjukkan, tanpa memeriksa aturan jarak sosial dengan benar. Oleh karena itu, kami menundukkan kepala untuk menyampaikan permintaan maaf kami. Kami akan merenungkan dan mengingat hal ini secara mendalam untuk menghindari mengulangi kesalahan yang sama lagi," sambungnya.

"Sebagai agensi (Choi Jin Hyuk), kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami dengan baik. (Choi Jin Hyuk) akan menghentikan semua aktivitasnya untuk refleksi diri. Sekali lagi, kami mohon maaf," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)