Dikenal sebagai Pionir Implan Gigi di Indonesia, Hendra Hidayat Tidak Pelit Berbagi Ilmu

Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:31 WIB
loading...
A A A
Kultur pelayanan dan kualitas kinerja terbaik menjadi perhatian utama drg. Hendra Hidayat. Dia mengimpartasikan "HH Tradition" yang dimulai dari kliniknya, dan values itu ditularkan kepada para dokter gigi muridnya. Budaya HH ini diwariskan kepada tim dan dokter gigi generasi penerusnya, baik di klinik maupun di rumah sakit, di manapun mereka berada.

Beberapa hal yang menonjol dari HH Tradition adalah ketekunan, ketelitian, kesetiaan, konsistensi dalam menimba ilmu dan menguasai keahlian. Maka tak heran jika kliniknya bersama putranya mendapat penghargaan customer service oleh whatclinic.com.

Di mata murid-muridnya, drg. Hendra Hidayat dikenal sebagai sosok yang murah hati dalam berbagi ilmu. Seperti yang diungkapkan drg. Irayani Queencyputri, salah seorang muridnya yang kerap mendampinginya berpraktik dan menjadi penerusnya.

"Saya bersyukur bekerja bersama dengan drg. Hendra Hidayat. Beliau adalah salah satu mentor terbaik yang pernah saya kenal. Beberapa prinsip yang ditekankan sangat berperan penting dalam pekerjaan saya sehari-hari sebagai dokter gigi, hingga saat ini," bebernya melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (9/10/2021).

Hal serupa juga dirasakan drg. Cory Sridjaja, murid sekaligus penerusnya yang berpraktik di klinik HH Implant Center. Menurutnya, satu budaya yang diajarkan drg. Hendra Hidayat adalah memperlakukan pasien dengan penuh kasih dan perhatian.

"Beliau memberi label TLC, Tender Loving Care. Beliau adalah dokter yang sangat teliti dan disiplin. Saya sudah menganggapnya seperti ayah saya sendiri," tuturnya.

Baca juga: Indonesia Diminta Tak Cuek, Belajar dari Ledakan Kasus Covid-19 di Singapura dan Korea

drg. Efindy Gunawan, murid dan juga partner drg. Hendra Hidayat, tampaknya merasakan pengalaman yang lebih dari itu. Seseorang yang dia anggap sebagai sang guru itu telah mengubah kehidupannya.

"Kita sangat bersyukur kepada Tuhan karena berkenan menempatkan seorang breakthrough maker yang telah menjadi berkat bagi banyak orang di bidang kedokteran gigi Indonesia, seseorang yang tulus, berdedikasi genuine, otentik dan konsisten," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)