Jaga Imun dan Suara, Raisa Gemar Mengonsumsi Buah-buahan Ini

Minggu, 10 Oktober 2021 - 04:14 WIB
loading...
Jaga Imun dan Suara, Raisa Gemar Mengonsumsi Buah-buahan Ini
Raisa mengungkapkan bahwa semenjak pandemi, dirinya mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang mulai menyadari pentingnya asupan makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi, tak terkecuali penyanyi Raisa Andriana .

Raisa mengungkapkan bahwa semenjak pandemi, dirinya mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi.

Penyanyi 31 tahun itu sangat gemar mengonsumsi buah-buahan dan sayuran . Salah satu buah yang menjadi favorit dari pelantun Could It Be itu adalah pisang, apel dan lemon.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," jelas Raisa dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Baca juga: Ultah Ke-19, Hary Tanoesoedibjo Berharap GTV Berikan yang Terbaik

Menurutnya, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imunitas, tetapi juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.

"Semua teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon. Karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu," ungkap Raisa.

"Rasa dari itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," lanjutnya.

Selain itu, sebagai penyanyi yang menyukai olahraga, Raisa juga menyebut jika mengonsumsi buah-buahan akan membantunya untuk meningkatkan stamina.

"Buah-buahan pasti bikin kita lebih sehat-lebih bertenaga dan segar. Karena kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk tapi kalau kita mengkonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," terang Raisa.

Baca juga: Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat

Sementara itu, selain bekerja sama dengan Raisa sebagai brand ambassador, Halofresh juga mengajak beberapa influencer berlatar belakang berbeda yang dikenal dengan sebutan #HALOPeople untuk membantu menyebarkan dan menyosialisasikan kampanye Halo #mydailygoodness kepada masyarakat luas.

"Kami mengajak Raisa Andriana sebagai brand ambassador dan beberapa influencer dengan berbagai latar belakang yang kami sebut dengan sebutan #HaloPeople untuk menyampaikan pesan kebaikan tersebut," ucap Founder sekaligus Sales & Marketing Director HaloFresh, Fedie Mulia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2361 seconds (10.101#12.26)