YG Entertainment Bantah Isu Pacaran Jisoo BLACKPINK dengan Son Heung Min

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:20 WIB
loading...
YG Entertainment Bantah Isu Pacaran Jisoo BLACKPINK dengan Son Heung Min
YG Entertainment, agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK, menepis kabar bahwa artisnya berpacaran dengan Son Heung Min. Foto/Instagram
A A A
SEOUL - YG Entertainment , agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK , secara resmi menepis kabar bahwa artisnya berpacaran dengan Son Heung Min .

Melansir laman Soompi, Minggu (10/10/2021), YG merilis pernyataan mengenai rumor yang beredar belakangan ini.



"Kami menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar," demikian pernyataan dari YG.

"Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut mungkin menderita kerugian karena situasi tersebut. Jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah," lanjutnya.

YG juga meminta agar masyarakat menghentikan berbagai spekulasi mengenai kedekatan Jisoo dengan Son Heung Min.

"Kami mohon Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar," katanya.

Jisoo BLACKPINK sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Son Heung Min. Isu ini beredar setelah diketahui Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan vs Suriah yang berlangsung pada 7 Oktober lalu.



Namun, ia bukan terbang dari London ke Korea, melainkan dari Paris. Di saat yang sama, Jisoo BLACKPINK kembali ke Korea pada 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Selain itu, keduanya juga diduga memiliki gelang yang sama. Pada 2019 Jisoo pun sempat menonton pertandingan sepakbola dan mendukung tim yang dipimpin oleh Son Heung Min.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)