Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Ini Pose-Pose Cantik sang Pedangdut

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:04 WIB
loading...
Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Ini Pose-Pose Cantik sang Pedangdut
Siti Badriah baru saja mengumumkan kehamilan pertama setelah dua tahun menikah dengan Krisjiana Baharudin. Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya setelah dua tahun menikah dengan Krisjiana Baharudin .

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu terlihat sangat bahagia. Ucap syukur tak lepas dari bibirnya.



“Alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT. 2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku,” kata Siti Badriah, dikutip dari Instagramnya, Senin (11/10/2021).

Rupanya, Sibad baru tahu kalau dirinya hamil di satu minggu sebelum ulang tahun pernikahannya yang kedua.

“Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan Allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah,” tulis Sibad di postingan berikutnya.

Berikut pose-pose dalam foto Siti Badriah yang sedang hamil muda, seperti dirangkum dari media sosial Instagramnya, Selasa (12/10/2021).

Seksi Pakai Busaha Off Shoulder

Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Ini Pose-Pose Cantik sang Pedangdut


Pada gaya satu ini, Siti Badriah terlihat seksi dalam balutan busana off shoulder bermotif bunga-bunga. Penampilannya semakin terlihat girly karena dia membiarkan rambut keriting dan cokelat kemerah-merahannya tergerai indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)