Ria Ricis Akui Banyak Cobaan Jelang Menikah dengan Teuku Ryan

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:58 WIB
loading...
Ria Ricis Akui Banyak Cobaan Jelang Menikah dengan Teuku Ryan
Ria Ricis mengaku mengalami banyak cobaan menjelang menikah dengan Teuku Ryan. Usai lamaran beberapa waktu lalu, Ricis harus menghadapi cobaan yang datang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku mengalami banyak cobaan menjelang menikah dengan Teuku Ryan . Usai menggelar lamaran beberapa waktu lalu, Ricis harus menghadapi cobaan yang datang.

"Tapi sesekali ada ngerasa bener ya setelah lamaran menuju akad banyak banget cobaan-cobaan. Ada aja bisikan-bisikan gitu," kata Ricis dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (12/10/2021).

"Sempat merasakan beberapa waktu, beberapa kali," lanjutnya.


Secara blak-blakan, adik Oki Setiana Dewi itu tak memungkiri bahwa hal tersebut sempat membuatnya kepikiran. Terlebih ia merupakan tipe orang yang perasa sehingga cukup mempengaruhinya.

"Mungkin karena Ricis cewek terus overthinking terus lebih perasa, jadi lebih yang gini-gini," jelas Ricis.

Meski ada saja yang harus dihadapi, namun cobaan yang datang tak menjadi penghalangnya untuk menikah dengan Ryan. Apalagi diakui Ricis, Ryan memiliki akhlak dan agama yang baik.


"Yang bikin Ricis yakin pertama tentu karena akhlak, agama, pendidikan dan Ricis udah nggak cari orang lain lagi. Semoga yang terbaik dan terakhir, amin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)