Film Eternals Bakal Punya Dua Adegan Post-Credits, Sutradara: Mereka Sama Pentingnya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:40 WIB
loading...
Film Eternals Bakal Punya Dua Adegan Post-Credits, Sutradara: Mereka Sama Pentingnya
Film Eternals Bakal Punya Dua Adegan Post-Credits, Sutradara: Mereka Sama Pentingnya. Foto/Youtube/Marvel Entertainment
A A A
JAKARTA - Film-film Marvel Cinematic Universe, selain dikenal dengan jagat sinema raksasanya yang saling terhubung, juga dikenal dengan adegan-adegan post-credits yang menjadi alat pembangun sekuel dan spin-off. Film Eternals pun tak luput dari tradisi ini dan telah dikonfirmasi akan memiliki dua adegan post-credits.

Kabar dua adegan post-credits ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, Chloe Zhao, yang berbincang dengan situs penjualan tiket Fandango dalam rangka satu bulan menuju perilisan Eternals.

“Ya! Jangan tonton adegan post-credits yang pertama saja, tunggu adegan ke-dua juga. Mereka sama-sama pentingnya dan punya kejutan yang menyenangkan,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Selasa (12/10/2021).

Mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame, rupanya momen dimana Tony Stark menjentikkan jarinya dan mengalahkan Thanos telah memicu sebuah kebangkitan alias The Emergence.

Baca Juga: Sutradara: Film Eternals Akan Jadi Penentu Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Meski awalnya para Eternals bersumpah tak akan pernah menunjukkan jati diri mereka pada manusia, Emergence yang berbahaya bagi bumi memaksa ras manusia kuno nan super ini untuk mematahkan janji mereka sendiri dan melindungi tempat tinggal mereka selama ribuan tahun ini.

Kabar dua adegan post-credits yang “punya kejutan” juga menjadi sebuah tanda tanya besar bagi para fans. Sebagai film yang lebih menjurus fantasi ketimbang fiksi-ilmiah, tentunya adegan post-credits ini akan berusaha menghubungkan film Eternals dengan jagat MCU yang lebih besar. Namun, kejutan apa lagi yang bisa dibawa dua adegan ini?

Mengangkat kisah para tokoh komik Marvel yang kurang dikenal, tak banyak spekulasi yang bisa dilakukan para fans tentang dua adegan post-credits yang misterius ini.

Satu-satunya cara untuk mengetahui kejutan apa yang akan dibawa dua adegan ini adalah dengan menunggu Eternals tayang di bioskop mulai 5 November mendatang.

Eternals, disutradarai Chloe Zhao, akan diramaikan aktor Hollywood papan atas sekelas Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Kit Harrington, hingga Salma Hayek.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1849 seconds (10.177#12.26)