Ternyata Ini Alasan Melisa Hartanto Ikuti Indonesian Idol

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:26 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Melisa Hartanto Ikuti Indonesian Idol
Melisa Hartanto berbagi cerita alasannya ikut Indonesian Idol. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik dan berbakat Melisa Hartanto baru-baru ini merilis single perdananya yaitu Tak Lagi Rindu. Musisi jebolan Indonesian Idol musim kesebelas 2021 ini berhasil melaju sampai babak 4 besar dan ternyata, Melisa juga sudah tidak asing di acara Indonesian Idol karena sebelumnya ia sudah pernah mengikuti di tahun 2012.

Pada kesempatan kali ini, Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan ngobrol-ngobrol bareng Melisa seputar pengalamannya dalam mengikuti Indonesian Idol. Menurut Melisa, awalnya ia mencoba untuk ikut Indonesian Idol hanya karena iseng. “Jadi aku tahun 2012 tuh pernah ikutan Idol, sebenernya tuh berangkatnya dari iseng-iseng karena pada saat itu masih baru gencar gencarnya Idol bisa audisi online," ungkap Melisa.


Melisa juga menambahkan dirinya semakin pede serta merasa memiliki bakat menyanyi setelah mengikuti Indonesian Idol di tahun 2012. Hal tersebut juga membuatnya untuk kembali ikut di Indonesian Idol musim kesebelas 2021. “Gara-gara aku ikut Idol tahun 2012 itu akhirnya aku lebih pede kayak, oh mungkin aku bisa nyanyi ya karena pada saat itu aku lolos sebenarnya lumayan jauh sampai 27 besar. Jadi tuh selangkah lagi menuju spekta ibaratnya. Jadi lumayan jauh juga, ternyata aku punya bakat disitu. Makanya aku akhirnya memutuskan untuk ikut idol lagi di tahun yang kemarin,” tutur Melisa.

Penasaran dengan cerita Melisa seputar pengalamannya mengikuti Indonesian Idol? Saksikan program Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

#MelisaHartanto
#MelisaHart
#MelisaIdol
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)