Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berbagi Pesan Manis Jelang Pernikahan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berbagi Pesan Manis Jelang Pernikahan
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui sudah bertunangan serta akan menggelar pernikahan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
DENPASAR - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui sudah bertunangan . Pasangan ini sebentar lagi juga akan menggelar pernikahan.

Terkait hal itu, Vincent tampak memberikan sebuah pesan yang ditujukan kepada Jessica Iskandar beserta anaknya, El Barack Alexander. Pesan tersebut ia sampaikan lewat keterangan di unggahan yang tampak seperti momen prewedding di akun Instagramnya.



Dalam tulisannya, Vincent menyisipkan pesan bijak teruntuk calon istri dan anaknya itu.

"Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami, tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan menjadi Superhero itu untuk Anda dan EL. Love @inijedar @alexanderbarackel," tulis Vincent dalam bahasa Inggris, dikutip Rabu (13/10/2021).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berbagi Pesan Manis Jelang Pernikahan


Selain itu, Vincent juga menuliskan pesan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan.

"Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu," katanya.



Di sisi lain, Jessica Iskandar pun membagikan momen bahagianya bersama Vincent melalui akun Instagram. Bahkan wanita 33 tahun itu berjanji bahwa Vincent Verhaag akan menjadi pria terakhir yang menjadi pelabuhan hatinya.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir. Kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," tulis Jessica, tak kalah menyentuh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)