5 Jurus Andalan Naruto yang Paling Sering Muncul dan Digunakan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Jauh sebelum Naruto menjadi sosok ninja terkuat, shinobi pemilik monster berekor sembilan bernama Kurama ini pertama kali belajar menguasai sebuah jurus yakni Kage Bunshin No Jutsu.

Jurus yang juga disebut seribu bayangan ini awalnya adalah jurus terlarang karena sangat berisiko tinggi bagi penggunanya, di mana seorang shinobi menduplikat dirinya berkali-kali lipat dengan jumlah chakra yang sama dan tetap.

Namun siapa sangka, jurus ini menjadi salah satu jurus andalan Naruto, bahkan bisa dibilang jurus paling autentik dari sahabat Sasuke Uchiha ini.

Baca Juga: 10 Tugas yang Harus Dilakukan Naruto sebagai Hokage Ketujuh di Boruto

3. Kuchiyose No Jutsu

Ini adalah jurus untuk memanggil suatu makhluk yang akan menjadi perbantuan dalam sebuah pertarungan. Naruto menguasai Kuchiyose No Jutsu dan memanfaatkannya untuk memanggil katak petarung hingga Kurama.

Jutsu ini juga membutuhkan sebuah chakra yang besar, sehingga tidak semua ninja mampu melakukannya. Naruto mewarisi Kuchiyose No Jutsu dari Jiraiya.

Naruto berkali-kali melakukan Kuchiyose No Jutsu, seperti saat pertama kali memanggil Gamabunta untuk mengalahkan Gaara saat ujian Chunnin, hingga menghadirkan Kurama saat perang dunia ninja keempat.

4. Sage Mode

Ini adalah salah satu jurus terkuat yang memungkinkan seorang shinobi untuk menyerap kekuatan alam yang berada di sekitarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1053 seconds (10.55#12.26)