5 Jurus Andalan Naruto yang Paling Sering Muncul dan Digunakan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Naruto mempelajari jurus ini secara langsung di Gunung Myoboku, tempat bertapa para katak petarung yang merupakan pemilik asli Sage Mode.

Jurus yang memiliki nama lain Sennin Mode ini berkali-kali digunakan Naruto untuk mengalahkan musuh-musuh kuat, seperti saat menghadapi Pain dan Nagato, murid Jiraiya yang merupakan pendiri Akatsuki. Sejak itu, Naruto juga mengembangkannya hingga muncul versi lain dari jurus ini, seperti Rikudo Sennin Mode.



5. Bijuu Mode

Keberadaan monster berekor sembilan atau Kyuubi di tubuh Naruto menjadi berkah tersendiri yang dimiliki oleh murid Jiraiya dan Hatake Kakashi tersebut.

Hal itu memberikan Naruto kekuatan luar biasa dengan chakra yang tidak terbatas. Namun sebelumnya, Naruto tidak tahu bagaimana cara untuk mengoptimalkannya.

Saat perang dunia ninja keempat, Killer Bee yang merupakan Jinchuriki dari Hachibi, yakni monster berekor delapan, mengajarkan Naruto untuk menggunakan teknik Bijuu Mode, di mana jurus ini memungkinkan seorang Jinchuriki memanfaatkan kekuatan monster yang ada di dalam tubuhnya secara maksimal.

Singkat cerita, Naruto berhasil menguasai chakra Kyuubi seutuhnya dan menguasai Bijuu Mode hingga menjadi salah satu jurus andalannya. Bijuu Mode juga menjadi penanda persahabatan antara Naruto dengan Kurama.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)