Hai Kawula Muda, Yuk Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah di Prambors Skulympic

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
Hai Kawula Muda, Yuk Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah di Prambors Skulympic
Foto: Doc. MASIMA Group (Prambors)
A A A
JAKARTA - Buat para pecinta e-sports, siapa yang gak tau Mobile Legend atau PUBG? Game Online yang banyak banyak digemari oleh kalangan muda sampai dewasa ini menjadi salah satu game terpopuler di Asia. Terbukti dengan jumlah downloader kedua game ini di angka yang cukup besar, yaitu 34 juta user untuk Mobile Legend dan 82 juta user untuk PUBG.

Melihat antusiasme yang tinggi terhadap dua online game tersebut, Prambors kembali hadir mempersembahkan Prambors Skulympic 2021, The Biggest High School E-sport Competition buat Kawula Muda di jenjang SMA sederajat. Prambors Skulympic 2021 akan mempertandingkan tim dari sekolah-sekolah yang terpilih dari seluruh Indonesia.

Tim sekolah yang terpilih, harus berkompetisi membangun kerja sama, strategi, dan kepribadian yang sportif selama pertandingan untuk menjadi pemenang. Seperti kata Iqbal Tawakkal selaku General Manager Prambors bahwa Prambors Skulympic ini untuk meningkatkan jiwa kompetisi Kawula Muda secara sportif, menambah excitement Kawula Muda akan aktivitas e-sport serta memperluas pertemanan Kawula Muda.

Periode pendaftaran Skulympic dimulai sejak 4 Oktober hingga 24 Oktober 2021. Kawula Muda yang tertarik ikut Prambors Skulympic 2021 bisa mendaftarkan tim sekolahnya lewat website Prambors, lalu submit data dengan lengkap dan benar, setelah itu data Kawula Muda akan diverifikasi oleh team Prambors, dan team leader akan dihubungi Prambors untuk proses ke tahap selanjutnya.

Hai Kawula Muda, Yuk Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah di Prambors Skulympic


Pertandingan akan dilaksanakan pada periode 25 Oktober sampai 6 November 2021. Kawula Muda dan tim yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah total 50 juta rupiah.

Prambors Skulympic 2021 ini adalah tahun ketiga dari Prambors Skulympic yang awalnya hadir di tahun 2019 dengan kompetisi futsal antar sekolah. Melihat antusiasme tinggi terhadap kompetisi di bidang olahraga ini, Prambors secara terus menerus mengembangkan idenya untuk event Prambors Skulympic.

Pada kondisi pandemi ini, Prambors tetap berupaya agar kompetisi Prambors Skulympic tetap bisa terlaksana dengan beralih ke platform digital dan mengadakan kompitisi e-sports antar sekolah. Prambors Skulympic 2020 berhasil diikuti lebih dari 1500 peserta dari 500 sekolah.

Jadi buat kamu yang masih sekolah terutama yang duduk dibangku SMA dan suka banget main PUBG dan Mobile Legend, yuk buruan daftar Prambors Skulympic 2021!
For more info check www.pramborsfm.com.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)