The Stories Season 4: The Last Chapter, Siap Mengudara di Ramadan 2024

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:36 WIB
loading...
The Stories Season 4: The Last Chapter, Siap Mengudara di Ramadan 2024
The Stories Season 4: The Last Chapter. (Foto: dok Prambors)
A A A
JAKARTA -Masima Radio Network yang terdiri dari Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio kembali mempersembahkan The Stories Season 4: The Last Chapter yang menjadi akhir dari sekuel drama-audio The Stories unggulan Prambors, sebagai suguhan utama di bulan Ramadan.

Banyaknya realita yang tidak sesuai dengan ekspektasi yang menghampiri kehidupan anggota Geng PPK (Para Pencari Kesetiaan), membuat Ramadan kali ini menjadi akhir untuk memperjuangkan cinta dan cita sebelum menuju perpisahan.

Program Director On Air and Digital Prambors, Iqbal Tawakal mengakatakan bahwa sekuel drama-audio ini memasuki season terakhir.

“The Stories Season 4: The Last Chapter pada akhirnya memasuki season terakhir. Setelah lebih dari 2 tahun menemani Kawula Muda dan Good Friend dengan keseruan cerita Geng PPK (Para Pencari Kesetiaan), yang secara tidak langsung juga menjadi saksi atas perkembangan dari masing-masing cast The Stories menuju proses pendewasaannya," tuturnya.

Dia juga berterima kasih kepada para pendengar setia The Stories.

Tak lupa kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pendengar setia The Stories, karena tanpa dukungan dan feedback positif dari Kawula Muda & Good Friend, The Stories tidak bisa hadir sampai sejauh ini,” ucapnya.

The Stories Season 4: The Last Chapter menceritakan Ayas (Bella Arswendita) dan Ares (Beryl Rasandavi) yang tengah mempersiapkan pernikahannya, membuat Ale (Ralvi Nasution), Amira (Hanny Dini), dan Abel (Rafly Fawwaz) tersadar tentang masa depan mereka yang masih jauh dari harapan masing-masing.

Di tengah banyak perubahan yang tidak sesuai ekspektasi, di season ini mereka lalui untuk memperjuangkan cinta dan cita sebelum perpisahan menghampiri anggota Geng PPK. Beberapa karakter baru juga turut hadir meramaikan The Stories Season 4 yang diperankan oleh beberapa bintang ternama, yaitu Adrian Khalif (Fiko), Nadhif Basalamah (Daniel), Bimo Kusumo - Bimoky (Adam), Agatha Suci (Dokter Maura), Maisha Kanna (Yasmin), dan Nathalie Awantara (Yeri).

Nadhif Basamalah mengaku senang menjdi pemain di The Stories Season 4: The Last Chapter.

“Seneng banget bisa ikut jadi salah satu cast di The Stories Season 4: The Last Chapter ini. Gue ikut dari proses reading, produksinya, sampe photoshoot ternyata fun banget. Ini pertama kalinya gue ikut di project drama berbasis audio dan ternyata cukup challenging karena pemainnya dituntut untuk bisa menyampaikan pesan ceritanya tanpa ekspresi muka. Seru banget, deh, jangan lupa dengerin full episodenya selama bulan Ramadan pokoknya,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)