Dhena Devanka Cabut Laporan soal KDRT Jonathan Frizzy, Ini Alasannya

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:50 WIB
Dhena Devanka Cabut Laporan soal KDRT Jonathan Frizzy, Ini Alasannya
Dhena Devanka Cabut Laporan soal KDRT Jonathan Frizzy, Ini Alasannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka dikabarkan telah mencabut laporan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang dilakukan sang suami, Jonathan Frizzy , Sabtu (9/10/2021).

Kabar tersebut dibenarkan Dhena Devanka terkait pencabutan laporan yang menimpa sang suami.

"Oh soal itu, udah ada prosesnya segala macem nanti kita atur dalam 1-2 hari kalau ada suratnya baru deh kita ngomong," kata Dhena Devanka, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Ibu tiga anak itu mengaku alasan mencabut laporan tersebut sebagai solusi terbaik. Namun sayang, Dhena enggan berkomentar banyak. Ia menyebut pencabutan laporannya masih diproses pihak berwajib.

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT, Paman Ijonk: Seribu Persen Tetap Cerai

"Alasannya yang pasti untuk yang baik-baik," lanjut Dhena.



Dhena lantas mengatakan ia bakal memberikan keterangan lebih lanjut usai menerima surat resmi dari kepolisian. Dia menjelaskan pencabutan laporannya itu masih bersifat permohonan sebagai pihak pelapor.

"Emang udah mengajukan permohonan dan ini lagi di urus makanya proses nya nggak bisa banyak omong dulu setelah kita dapat surat resminya dari kepolisian baru kita ngomong," tutur Dhena.

Seperti diketahui, Dhena Devanka sedang menjalani proses perceraian dengan aktor tampan Jonathan Frizzy. Keduanya gagal mempertahankan bahtera rumah tangga yang telah dibina selama 9 tahun terakhir. Meski demikian, Ijonk dan Dhena berusaha kompak dalam mengurus ketiga buah hatinya.

"Anak-anak ada di dalam dan ada Papanya juga di rumah udah beres semua," ujarnya lagi.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2036 seconds (11.210#12.26)