Kolesterol Tinggi Berbahaya, Cegah dengan Gangnam Black Garlic dan Onion dari eMSHOP

Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:09 WIB
loading...
Kolesterol Tinggi Berbahaya, Cegah dengan Gangnam Black Garlic dan Onion dari eMSHOP
Gangnam Black Garlic dan Onion merupakan minuman kesehatan yang mengandung bawang hitam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagian yang terasa sakit di tubuh ternyata dapat juga menjadi salah satu indikator tingginya kadar kolesterol di dalam darah.

Rasa sakit karena kolesterol tinggi itu biasanya timbul di empat bagian tubuh, yaitu di leher, rahang, perut bagian atas dan punggung.

Sebuah studi oleh US National Library of Medicine, National Institutes of Health menganalisis hubungan antara lipid serum dan rasa nyeri di punggung bagian bawah. Penelitian ini melibatkan orang berusia antara 40 dan 64 tahun yang menjalani pemeriksaan kesehatan tahunan (Sindonews.com, Sabtu 9/10/2021).

Sebanyak 258.367 peserta yang memenuhi syarat dianalisis untuk mencari tau hubungan nyeri di punggung bagian bawah dengan kolesterol lipoprotein densitas rendah (LDL-C), kolesterol lipoprotein densitas tinggi (HDL-C), dan rasio LDL-C/HDL-C.

Baca juga: Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke Nomor WhatsApp Ini!

Studi ini menemukan adanya keterkaitan yang siginifikan antara rasio HDL-C rendah dan rasio LDL-C/HDL-C tinggi dengan rasa nyeri di punggung bagian bawah yang mengindikasikan tingginya kadar kolesterol.

Jika arteri yang memasok darah ke jantung Anda (arteri koroner) terpengaruh, Anda akan merasakan nyeri di bagian tubuh yang berbeda. Bagian tubuh yang mulai terasa sakit karena kadar kolesterol tinggi termasuk kaki dan tangan. Penumpukan kolesterol dapat menyumbat pembuluh darah kaki dan tangan.

Menurut Medicover Hospital, penumpukan kolesterol ini dapat terjadi terus menerus dan membuat tangan dan kaki terasa sakit.

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda memiliki gejala sakit di leher, rahang, perut atas dan punggung, bisa jadi kadar kolesterol di dalam darah Anda sedang tinggi. Jangan tunda pengobatan, cegah dengan minum Gangnam Black Garlic dan Onion dari eMSHOP.

Gangnam Black Garlic dan Onion merupakan minuman kesehatan yang mengandung bawang hitam. Bawang hitam (black garlic) memiliki senyawa S-allycystein yang bermanfaat sebagai penurun kolesterol. Mengonsumsi Gangnam Black Garlic & Onion secara rutin mampu menurunkan resiko penyakit hipertensi, serangan jantung, stroke dan kanker. Namun tentunya harus menjalani pola hidup sehat.

Manfaat lain dari Gangnam Black Garlic dan Onion adalah mencegah stroke dan serangan jantung, mencegah kanker, menjaga kesehatan hati, membantu mengobati diabetes.
Produk Gangnam Black Garlic dan Onion dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca juga: Unggahan Teaser DJ Snake Berkolaborasi dengan Lisa Blackpink Diserbu Penggemar

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)