Miliki Banyak Bahan Aktif, Serum Wajah Efektif Remajakan Kulit

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:08 WIB
loading...
Miliki Banyak Bahan Aktif, Serum Wajah Efektif Remajakan Kulit
Dengan kandungan molekul kecil, serum dapat bekerja efektif ketika menembus jauh ke dalam pori-pori kulit. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Serum memiliki banyak bahan aktif dan bermanfaat untuk kulit. Bagaimanapun kondisi kulit wajah, baik yang berjerawat, memiliki kerutan maupun terlihat kusam, dengan menggunakan serum dalam rutinitas penggunaan skincare menjadi salah satu pilihan.

Dengan kandungan molekul kecil, serum dapat bekerja efektif ketika menembus jauh ke dalam pori-pori kulit. "Serum merupakan jenis skincare yang paling efektif meremajakan kulit, karena konsentrasi bahan aktifnya paling banyak," ujar dokter kulit di New York, Dendy Engelman, MD dalam keterangan persnya, Kamis (14/10/2021).

Sejak populer, kebutuhan akan serum wajah dalam serangkaian perawatan kulit wajah cukup vital. Serum wajah lebih mudah meresap ke dalam kulit, sehingga pemakaian pelembap saja tidak cukup untuk mengatasi masalah kulit wajah.

Baca juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini Kesibukan Alice Norin di Masa Pandemi

Brand Manager Hanasui, Monica Fecilya mengungkapkan, tingginya minat beli konsumen pada Face Serum membuatnya makin fokus untuk mengembangkan produknya agar menjadi face serum terbaik.

Dengan menghadirkan improve formula, Hanasui face serum series yang dirilis September 2021 ini diharapkan dapat membantu memotivasi pria dan wanita Indonesia untuk merawat kesehatan kulitnya dari luar tanpa khawatir biaya mahal.

"Jadi bisa dapat dua hal sekaligus dengan Hanasui, terawatnya kulit dan harga yang terjangkau di kantong masyarakat," ucap Strategic Digital Hanasui, Pepio.

Kali ini, Hanasui face serum mencoba menyempurnakan formula yang sebelumnya. Dan 4 serum mereka yang berganti kemasan di antaranya Hanasui Serum Vitamin C +Collagen, Hanasui Serum Whitening Gold, Hanasui Serum Anti Acne, dan Hanasui Serum Vitamin C.

Baca juga: Viral! Mempelai Pria Jadikan Sertifikat Tanah Sebagai Mahar Nikah di Bone Sulawesi Selatan

"Face Serum yang enggak harus mahal ini bisa ditemukan di Hanasui face serum series. Dengan banderol mulai Rp25.000, kamu mampu atasi masalah kulit wajah dengan harga terjangkau," kata Monica.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)