Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora: Tanggung Sendiri Akibatnya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:35 WIB
loading...
Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora: Tanggung Sendiri Akibatnya
Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora: Tanggung Sendiri Akibatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora ternyata merasa tak rugi bila suami tercintanya selingkuh. Penyanyi 22 tahun ini bahkan menyebut Rizky Billar akan menanggung resikonya jika melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Saat menjadi bintang tamu di tayangan YouTube Deddy Corbuzier, pemilik nama asli Lestiani ini blak-blakan mengaku tak rugi jika suaminya berselingkuh. Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengaku penasaran terkait sikap Lesti Kejora seandainya Rizky Billar mengkhianati cintanya.

"Udah kepikiran belum kalau Rizky selingkuh? Dimaafin nggak?" tanya Deddy Corbuzier dikutip dari YouTubenya, Jum'at (15/10/2021).

Lesti Kejora ternyata sempat memberi pesan menohok untuk sang suami sebelum menikahinya. Penyanyi dan aktris itu mengaku tak masalah bila sang suami berselingkuh dengan wanita lain dibelakangnya. Namun, Rizky Billar dinilai harus menanggung resiko yang akan diterimanya seandainya melakukan perselingkuhan.



"Kalau Dede pribadi dari awal kenal Kakak, udah bilang 'Kalau Kakak mau aneh-aneh di belakang Dede, buat Dede Insya Allah nggak rugi ya Kak. Karena apa yang Kakak lakukan itu ya akan Kakak tanggung sendiri nanti akibatnya'," tutur Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier lantas menganggap Rizky Billar sebagai pria beruntung. Pasalnya, Lesti seolah mengizinkan dirinya untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

Meski demikian, Rizky Billar justru merasa berat. Dirinya mengaku takut tertimpa karma usai melakukan perbuatan tersebut.

"Enak elo ya, berarti elo bisa aneh-aneh di belakang dia," ujar Deddy Corbuzier.



"Kok enak? Itu lebih berat beban morilnya Om. Lebih berat ketika curhatnya angkat tangan keatas (berdoa). Kalau saya melakukan kesalahan, kalau dia curhatnya ke Tuhan? Waduh nanti gue kena karma nih," sahut Rizky Billar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)