Pernikahan dan Kehamilannya Terus Dicibir, Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
Pernikahan dan Kehamilannya Terus Dicibir, Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok
Pernikahan dan Kehamilannya Terus Dicibir, Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencurahkan perasaan mereka terkait cibiran yang kerap didapatkan oleh mereka pasca menikah. Hal tersebut tentunya berkaitan dengan pengakuan bahwa keduanya telah menikah siri pada April 2021.

Bukan hanya itu, pengakuan Billar terkait kabar kehamilan istrinya juga menuai reaksi sinis dari netizen. Bahkan Lesti sampai diduga telah hamil sebelum pernikahan siri berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, pasangan ini akhirnya buka suara melalui akun Youtube Channel mereka. Keduanya bahkan mengaku memiliki tujuan mulia dibalik kabar kehamilan tersebut.

"Ini kan sebuah amanah. Kita berbagi kebahagiaan itu supaya dapat berkah karena didoakan," ungkap Lesti dilansir dari Leslar Entertainment.



"Buat dede pribadi, terlepas orang mau berbicara apa tentang dede itu kan urusan mereka sama yang punya-Nya," lanjutnya.

Lesti menyebut, bahwa hanya ia dan suami yang tahu persis bagaimana mereka berdua menjalani rumah tangga yang belum genap berusia 1 tahun tersebut. Bahkan sebagai makhluk ciptaan-Nya, wanita 22 tahun itu hanya bisa menyerahkan segala sesuatu pada sang pencipta.

"Begitu juga dengan dede, perjalanan Dede seperti apa, dede tahu yang sebenarnya terjadi itu seperti apa," jelasnya.

"Jadi dede punya Tuhan, dede punya Allah. Dan apapun yang terjadi dede serahkan sama Allah," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)