Anak Madonna, Lourdes Leon: Ibu Mengendalikanku Sepanjang Hidup

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 20:40 WIB
Anak Madonna, Lourdes Leon: Ibu Mengendalikanku Sepanjang Hidup
Anak Madonna, Lourdes Leon: Ibu Mengendalikanku Sepanjang Hidup. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anak tertua Madonna , Lourdes Leon mencurahkan hatinya (curhat) dalam sebuah wawancara mengenai sang ibu yang memiliki peraturan ketat di rumahnya. Lourdes bahkan menyebutkan Madonna kerap mengontrol hidupnya.

"Ibuku adalah orang yang sangat suka mengontrol, dan dia telah mengendalikanku sepanjang hidupku," ujar Lourdes yang dikutip dari Page Six (15/10/21).

Sebelum Lourdes lulus dari SMA, ia mengaku belum bisa merasakan hidup mandiri.

“Saya harus benar-benar mandiri darinya segera setelah saya lulus SMA,” lanjut Lourdes.

Model berusia 25 tahun ini memulai kemandiriannya dengan cara membiayai kuliah serta apartemennya sendiri di New York. Meskipun Madonna seorang bintang Hollywood yang bergelimang harta, Lourdes tidak menggunakan uang sang ibu.

Baca Juga: Madonna Menyesal Pernah Tolak Peran untuk Film The Matrix



“Kami tidak mendapatkan pemberian apa pun di keluarga saya, Jelas, saya tumbuh dengan hak istimewa yang luar biasa. Tidak dapat disangkal itu. Tapi saya pikir ibu saya melihat semua anak orang terkenal lainnya, dan dia seperti, 'Anak-anak saya tidak akan seperti ini. Juga, saya merasa jika orang tua Anda membayar sesuatu, maka itu memberi mereka pengaruh atas Anda. ”katanya.

Sementara itu, Lourdes ini suatu saat dirinya bisa menghasilkan uang dari bakatnya selain menjadi model. Namun, Lourdes tidak menyangkal bahwa pekerjaan sebagai model cukup menguntungkan baginya.

"Ibuku sangat ngotot membuatku berpikir tentang apa yang aku ingin dikenal di luar penampilanku. Bukan itu yang saya ingin orang-orang mengingat saya. Itu tidak nyata.

Secara finansial, menjadi model adalah keputusan yang cerdas. Saya menikmati menjadi sangat aktif dengan kampanye yang saya lakukan, sehingga saya tidak hanya menjadi model saja." ujar Lourdes lagi.

Leordes Leon adalah putri Madonna dari hubungannya dengan mantan pacar bernama Carlos Leon. Madonna dan Carlos berkencan dari September 1994 hingga Mei 1997.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2214 seconds (11.252#12.26)