Rilis Single Berbahasa Indonesia, Amanda Caesa Berharap Rangkul Penggemar Baru

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:38 WIB
loading...
A A A
"Aku sih sebenarnya gampang untuk move on, karena aku lebih suka happy-happy daripada sedih-sedih," ujarnya.

Selain itu, gadis 18 tahun ini juga ingin belajar banyak mengenai dunia musik.

"Karena ingin belajar banyak di dunia musik. Jadi karya-karya aku pasti akan beragam juga. Dari genre ini, itu, dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia," kata Caca.

Parto sebagai orangtua juga selalu mendukung impian anaknya menjadi penyanyi. Sejak Caca beranjak remaja, ia tak pernah memaksa tujuan hidup putrinya di bidang karier.

"Tentu apapun yang Caca lakukan, melangkah ke mana pun, saya mendukung karena kita memberikan beberapa pilihan. Banyak penawaran kepada Caca entah sinetron, host, atau apa pun itu, kita kembalikan ke Caca, lebih nyaman yang mana," kata anggota grup lawak Patrio itu.



Mengapa Patah Hati menjadi single pertama berbahasa Indonesia dari Caca. Dengan dirilisnya single ini, Caca berharap bisa menggaet penggemar baru yang lebih senang mendengarkan lagu-lagu berbahasa Indonesia dan diterima oleh pecinta musik di Tanah Air.

"Aku tuh pengin banget ngerangkul penggemar baru yang biasanya aku pakai bahasa Inggris. Pasti banyak yang request, 'coba dong nyanyiin bahasa Indonesia'. Nah di saat ini aku ingin memenuhi permintaan mereka sehingga banyak yang suka dan bisa menggalau bersama," pungkas Caca.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)