Kiwil Jadi Trending Topic: Apa Hebatnya Ini Manusia

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:09 WIB
Kiwil Jadi Trending Topic: Apa Hebatnya Ini Manusia
Kiwil tak habis pikir namanya bisa nangkring di urutan atas trending topic Twitter. Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - Kiwil tak habis pikir namanya bisa nangkring di urutan atas trending topic Twitter. Sebab, ia merasa bukan siapa-siapa dan tak melakukan hal yang menghebohkan.

Nama Kiwil sejak kemarin ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi usai sang komedian menjalani interview di salah satu stasiun televisi dan menjawab alasan dirinya menjalani poligami.

Baca Juga: Kiwil Kerap Bermalam di Rumahnya, Rohimah Dilema

Alhasil, nama Kiwil berhasil menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Menanggapi hal itu, mantan suami Meggy Wulandari ini justru mempertanyakan mengapa publik heboh berkomentar tentang dirinya.



"Apa hebatnya ini manusia sampai sampai banyak orang sibuk komenin dia. Emang nggak ada yang lain apah," tulis Kiwil sambil menampilkan potret namanya yang berada di daftar trending topik Twitter, dikutip Minggu (17/10/2021).

Kiwil Jadi Trending Topic: Apa Hebatnya Ini Manusia


Pria 49 tahun ini menyebut, saat namanya menjadi trending topic, dirinya diketahui tengah bekerja. Ia lalu memilih untuk mencandai keberhasilan namanya menjadi trending topic.

"Gue lagi asik kerja. Anak gue lagi asik main HP. Keluarga gue sibuk dagang.. Eeeeeehhhh..... si Topik yg Trending kenapa gue yg di bawa bawa .......... kejar tuh si Topik...... Pik....Pik bikin sensasi ajah luh," katanya di kolom keterangan foto.

Baca Juga: Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya, Baby Boy!

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah acara talkshow Kiwil sempat menyebut bahwa dirinya diceraikan, bukan menceraikan istri-istrinya. Kiwil juga menyebut, para mantan istrinya tidak bisa menerima dirinya.

Ucapan Kiwil tersebut ramai ditanggapi oleh netizen hingga menjadi trending topic. Apalagi perkataan dirinya yang mengibaratkan poligami dengan membeli sebuah mobil.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (10.177#12.26)