Salma Hayek Jelaskan Kronologi Video Viral Angelina Jolie Dorong Wajahnya ke Kue

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:45 WIB
loading...
Salma Hayek Jelaskan Kronologi Video Viral Angelina Jolie Dorong Wajahnya ke Kue
Salma Hayek memberikan klarifikasi soal video viral yang menunjukkan Angelina Jolie mendorong wajahnya ke kue ulang tahun. Foto/GC/Bauer-Griffin
A A A
JAKARTA - Salma Hayek hadir dalam acara Jimmy Kimmel Live belum lama ini. Di situ Hayek membahas soal kejutan perayaan ulang tahun ke-55 yang diterimanya pada bulan lalu.

Melansir laman Hollywood Reporter, Minggu (17/10/2021), Salma Hayek berbagi cerita tentang lawan mainnya dalam film produksi Marvel Studios, Eternals, yakni Angelina Jolie , yang mendorong wajahnya ke kue ulang tahun, seperti yang tampak dalam sebuah video yang menjadi viral pada September silam.



Ketika sang pembawa acara Jimmy Kimmel bertanya tentang perayaan ulang tahunnya itu, Hayek mengklarifikasi bahwa sebenarnya tidak ada pesta ulang tahun.

"Saya berkata, 'saya tidak ingin pesta ulang tahun tahun ini'. Saya harus bekerja sepanjang hari. Saya katakan kepada mereka, tidak ada pesta ulang tahun," ujar Hayek, merujuk pada pesta yang didokumentasikan dalam postingan di Instagramnya pada September 2021.

Dalam video tersebut, sekelompok orang berkumpul di sekitar Hayek sambil meneriakkan "mordida!" ketika Jolie mendorong wajahnya ke dalam kue ulang tahun. Hayek memberi tahu Kimmel bahwa teman-temannya mengira dia akan bersedih menghabiskan hari ulang tahun tanpa suami dan anak-anaknya.

Salma Hayek Jelaskan Kronologi Video Viral Angelina Jolie Dorong Wajahnya ke Kue


“Saya terbang keesokan harinya karena harus bekerja. Semua orang merasa kasihan atas rasa kesepian saya," kisah Hayek.

Rupanya agen Hayek-lah yang membawa kue itu, lalu dibagi-bagikan kepada teman aktris asal Meksiko tersebut di lokasi pekerjaan.

Hayek lalu menjelaskan arti “mordida” kepada Kimmel, dengan mengatakan, “Sekali kamu meniup lilin, kamu harus menjadi “mordida”. Artinya menggigit. Kamu harus menggigit kue itu dengan mulutmu, tanpa bantuan tangan. Kemudian akan selalu ada orang yang mendorong wajah kamu ke kue."



Hayek paham Jolie tidak terbiasa dengan tradisi rakyat Meksiko itu.

"Kami mulai, mordida!. Dia seperti bingung, 'apa yang terjadi?'," terang Hayek, seraya mengatakan bahwa Jolie awalnya agak keberatan mendorong wajahnya ke kue, tapi kemudian berhasil melakukannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)