5 Tanda Sahabat Mulai Jatuh Cinta pada Anda

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
5 Tanda Sahabat Mulai Jatuh Cinta pada Anda
Terdapat tanda-tanda untuk melihat apakah sahabat mulai jatuh cinta pada Anda. Foto Ilustrasi/ Body Language Central
A A A
JAKARTA - Kita memang tak pernah tahu akan jatuh cinta pada siapa. Bahkan pada orang yang tidak pernah kita sangka-sangka, seperti teman dekat misalnya.

Mungkin karena kalian sudah lama bersahabat, dia jadi enggan menyatakan perasaannya terhadap Anda dengan dalih persahabatan akan hancur karena hal itu. Tetapi, sebenarnya teman dekat yang naksir Anda bakal menunjukkan tanda-tandanya, terutama ketika sedang cemburu. Hal ini tergantung apakah Anda peka atau tidak.



Nah, untuk mengetahuinya, berikut lima tanda kalau seorang teman dekat ternyata naksir dan sedang cemburu pada Anda, sebagaimana dilansir dari laman Innfinity, Minggu (17/10/2021).

1. Dia Berlagak seperti Pacar

Orang yang sedang jatuh cinta pasti tak bisa melihat Anda dekat dengan orang lain. Begitu pula sahabat Anda sendiri. Jika dia mendapati Anda sedang asyik dengan yang lain, dia akan menunjukkan kecemburuannya.

Seperti pura-pura menjauh, ngambek seperti anak kecil, serta menyalahkan Anda secara tidak jelas sehingga Anda bingung apa kesalahan Anda padanya. Dia bertindak seolah-olah dirinya adalah kekasih Anda.

2. Dia Melihat Anda untuk Meyakinkan

Sudah menjadi sifat alami manusia bahwa mereka selalu berpaling kepada orang yang mereka cintai untuk kepastian dalam diri mereka. Begitu juga pria yang menyukai Anda, akan menunjukkan kecemburuannya.

Misalnya, dia akan terus-menerus meminta pendapat Anda karena dia ingin menjadi versi terbaik dirinya saat bersama Anda. Anda mungkin juga akan melihat dia sebagai pribadi yang tak percaya diri saat sedang bersama Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)