6 Tahap Perawatan Kecantikan Rutin untuk Kulit Berjerawat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:45 WIB
6 Tahap Perawatan Kecantikan Rutin untuk Kulit Berjerawat
Jika memiliki kulit berminyak dan berjerawat, mungkin Anda takut untuk mengaplikasikan produk apa pun di wajah. Foto Ilustrasi/Fashionisers
A A A
JAKARTA - Jika memiliki kulit berminyak dan berjerawat, mungkin Anda takut untuk mengaplikasikan produk apa pun di wajah. Namun, trik untuk menguasai permainan perawatan kulit adalah mempelajari cara melapisi dengan benar.

Setelah Anda melapisi produk perawatan kulit dengan benar, Anda akan melihat hasilnya dalam waktu singkat. Nah, kira-kira produk perawatan kecantikan apa saja yang perlu diaplikasikan pada wajah Anda? Melansir laman Pinkvilla, Minggu (17/10/2021), berikut ini jawabannya.

Baca Juga: Bak Boneka, Cinta Laura Cantik Banget dengan Makeup Flawless

1. Pembersih Wajah dengan Bahan Lembut

Di pagi hari, mulailah dengan menyiram wajah dengan air hangat dan mencuci muka menggunakan pembersih berkandungan bahan yang lembut. Pembersih wajah dengan bahan dasar lembut dapat menembus jauh ke dalam untuk membuka pori-pori dari minyak dan penumpukan permukaan tanpa mengeringkan kulit.

AHA dan BHA adalah exfoliant kimia yang digunakan untuk membantu kulit mengelupasi kulit mati dengan lembut. Asam glikolat juga bekerja untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulit segar dan cerah.



2. Toner

Toner bertindak sebagai sistem pengiriman untuk antioksidan, turunan vitamin B, dan bahkan asam pengencang. Pilih toner yang diperkaya dengan formula herbal guna membantu mengurangi jerawat dan kemerahan terkait jerawat.

Selain itu, toner dengan bahan dasar tea tree juga dapat membantu menenangkan kulit dari iritasi akibat jerawat. Toner menyerap minyak berlebih dan memberikan kilau segar dari dalam.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2214 seconds (11.210#12.26)